LKPD Global Warming

laman ini berisi lembar kerja peserta didik yang sudah dilengkapi dengan materi ajar sesuai dengan materi yang dipelajari saat ini, yaitu Global Warming (pemanasan global).

Dengan penuh percaaya diri, berfikir kritis dan gotong royong antar seama teman kelompok, silakan ikuti petunjuk pengerjaan LKPD dalam laman ini.

Pengertian global warming dan penyebabnya

LKPD 1: Pre test (Aktifitas Siswa 1)

Dengan penuh semangat dan bertanggungjawab, silakan kerjakan soal pree test melalui link di bawah ini. Kerjakan dengan teliti dan penuh semangat dan kejujuran!

5 menit.

LKPD 2: Mengamati dan Menanya (Aktifitas Siswa 2)

Dengan penuh semangat dan bertanggungjawab, silakan amati tampilan video oleh guru! Kalian juga dapat mengulangi tayangan video di dalam LKPD 2 ini melalui link di bawah ini sekaligus mengerjakan beberapa pertanyaan di dalamnya. 

5 menit

LKPD 3: Eksplorasi, Invertigasi, dan Analisis (Aktifitas Siswa 3)

Denga penuh semangat, berfikir kritis, dan gotong royong, silakan lakukan observasi terhadap masalah sesuai undian yang kalian dapatkan. Masukan hasil eksplorasi kalian ke dalam LKPD 3 ini melalui link di bawah ini.

20 menit

LKPD 4: Post Test (Aktifitas Siswa 4)

Dengan penuh semangat dan bertanggungjawab, silakan kerjakan soal pree test melalui link di bawah ini. Kerjakan dengan teliti dan penuh semangat dan kejujuran!

5 menit

Ngadi Parjoko, S.Si.

Pengampu

Seorang Guru Fisika di SMA Walisongo Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah. Penulis di www.nulisku.com dan menggeluti dunia web developer.

Remidial Program

Bagi siswa yang belum mendapatkan nilai sama atau melebihi KKTP, dipersilakan mengulangi materi sebelumnya. Hal ini guna mencapai KKTP.

Program Pengayaan

Bagi siswa yang telah mendapatkan nilai melebihi KKTP, dipersilakan memperlajari materi tambahan lainnya. Hal ini guna mempercepat pemahaman lainnya.

Tetap semangat dan percaya diri.

Telusuri lebih jauh media belajar ini.

×

Assalaamu'alaikum, Wr. Wb

Silakan klik di bawah ini untuk berkomunikasi dengan Kepala Sekolah

× Ada yang bisa kami bantu?