Siswa SMA Walisongo Sragen Lolos SPAN PTKIN 2019

Berikut ini adalah data Siswa-siswa SMA Walisongo yang lolos dan diterima di Universitas Islam (UIN, IAIN dan STAIN) melalui jalur SPAN PTKIN

Beberapa saat lalu telah kami informasikan bahwa Siswa siswi SMA Walisongo diterima di PTN/Universitas Negeri favorit di Indonesia, salah satunya di UNNES Semarang melalui jalur SNMPTN.

Pada hari ini telah ada informasi penerimaan Mahasiswa Baru melalui jalur PTKIN pada Universitas Islam antaralain UIN, IAIN dan STAIN di Indonesia melalui jalur SPAN PTKIN.

SPANPTKIN merupakan pola seleksi yang dilaksanakan secara nasional oleh seluruh UIN/IAIN/STAIN dalam satu sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak oleh Panitia Pelaksana yang ditetapkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia.

Berikut ini adalah data Siswa-siswa SMA Walisongo yang lolos dan diterima di Universitas Islam (UIN, IAIN dan STAIN) melalui jalur SPAN PTKIN:

  1. Nabita Meisya Khairani diterima di IAIN Salatiga jurusan Tadris Bahasa Inggris,
  2. Aprilia Maqhfiroh Isnaini diterima di IAIN Kudus jurusan Hukum Ekonomi Syariah,
  3. Syamila Dina Anshoriyah diterima di UIN Walisongo Semarang jurusan Studi Agama Islam,
  4. Amirul Mukminin diterima di IAIN Kudus jurusan Studi Manajemen Wakaz Zakat,
  5. Setyobudi diterima di IAIN Surakarta jurusan Aqidah dan Filsafat Islam,
  6. Nur Diyana diterima di IAIN Salatiga jurusan Hukum Ekonomi Syariah,
  7. Rausyan Fikri diterima di IAIN Salatiga jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam,
  8. Melliana diterima di IAIN Salatiga jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam, dan
  9. Putri Patricia diterima di IAIN Salatiga dengan jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Itulah beberapa daftar nama Siswa-siswi SMA Walisongo Karangmalang, Sragen yang lolos diterima di Universitas Islam (IAIN dan UIN) melalui jalur SPAN PTKIN 2019. Tradisi siswa-siswi dari Pondok Pesantren memang soyogyanya juga ada yang melanjutkan study di Universitas Islam, seperti IAIN dan UIN, dengan harapan lebih mematangkan ilmu yang mereka dalami selama di pesantren.

Untuk itulah, bagi Bapak Ibu yang memiliki keinginan mendaftarkan putra putrinya untuk belajar di Pondok Pesantren Walisongo Sragen melalui pendidikan formal SMA Walisongo, dipersilakan untuk segera melakukan registrasi gelombang ke-2.

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui laman Kontak yang sudah kami sediakan. Atua, jika ingin melakukan pendaftaran online, silakan buka link berikut (KLIK DI SINI).

Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh bantuan?
Assalaamu'alaikum... Ada yang bisa kami bantu?