SMA Walisongo Sragen Peduli Sosial – Donor Darah di Ponpes Walisongo Sragen

Pagi ini Ponpes Walisongo Sragen, melalui kerjasama Gus Mustawa selaku Wakil Ketua Yayasan Pondok Pesantren Walisongo Sragen dengan PMI Kabupaten Sragen mengadakan kegiatan bakti sosial.

Adapaun kegiatan yang dimaksud adalah kegiatan rutinan kemasyarakatan (secara berkelanjutan) melalui Donor Darah Pondok Pesantren Walisongo Sragen. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan Sabtu, 12 Januari 2019 di aula Pondok Pesantren Walisongo Sragen.

Adapun pendonor adalah para Dewan Atatidz/asatidzah Bapak Ibu Guru beserta Santri SMA Walisongo Sragen.

Berbekal dengan pendekatan personal kemasyarakatan yang melekat pada ruh Pondok Pesantren Walisongo Sragen ini, salah satunya melalui kegiatan donor darah, tak ayal semakin lekat nama pesantren Walisongo di kalangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen, khsusunya warga masyarakat Sragen.

Dari kegiatan ini, Gus Mustawa berharap para Santri khususnya dan seluruh elemen Pondok Pesantren Walisongo mampu melebur dalam perjuangan melalui berbagai aspek hubungan horisontal sosial masyarakat. Tidak sekedar “ngangsu kaweruh” pendidikan agama Islam, namun juga melaksanakan wujud nyata hasil implementasi ilmu agama Islam yang didapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh bantuan?
Assalaamu'alaikum... Ada yang bisa kami bantu?